Dompet Menipis Bukan Masalah, PayLater Solusi Penuhi Kebutuhan Harianmu!


Keuangan menipis bukan lagi masalah, kini dengan adanya GoPay PayLater kebutuhan Anda masih bisa terpenuhi. Fitur PayLater mempermudah dalam bertransaksi layanan Gojek, mulai dari GoFood, GoRide, GoBike, GoSend, hingga GoBills. Anda juga tak perlu top up saldo GoPay karena dengan PayLater, sudah tersedia saldo limit setiap bulannya. Transaksi bisa berkali-kali dan bayarnya hanya sekali di akhir bulan. Anda yang ingin merasakan pengalaman PayLater Gojek lakukan aktivasi dari sekarang! Berikut fitur menarik dan keuntungan yang akan Anda dapatkan. 

Tak Perlu Takut Saldo Menipis

Sebelum bertransaksi menggunakan GoPay, Anda harus memastikan kalau saldo sudah mencukupi. Tapi, berbeda dengan PayLater. Anda tak perlu lagi khawatir ketika ingin memakai layanan Gojek dan melakukan transaksi lainnya. Dengan PayLater, bayar tagihan cukup sekali di akhir bulan. Dompet pun jadi aman! Tak perlu repot melakukan top up saldo meski saldo ATM tengah menipis. 

Fitur Expense Tracker 

Anda yang suka belanja juga diuntungkan dengan fitur expense tracker di PayLater. Setiap transaksi yang dilakukan dengan PayLater selama 1 bulan, tercatat dengan rinci dan detail. Sehingga Anda bisa melihat berapa banyak dan besar nominal dari setiap transaksi yang dilakukan. Expense tracker juga dapat digunakan untuk mengontrol keuangan, sehingga Anda bisa membuat anggaran di bulan selanjutnya. 

Bebas Bunga

Salah satu pengalaman PayLater Gojek lain yang bisa Anda rasakan jika Anda melakukan aktivasi dari sekarang yaitu bebas bunga 0%! GoPay PayLater memiliki sistem langganan. Anda akan ditagih biaya langganan berkisar antara Rp7.500 - Rp49.000. Biaya yang dibebankan berbeda dari pengguna satu ke pengguna lainnya, tergantung dari limit PayLater di akun GoPay PayLater. 

Pengalaman Paylater Gojek, Jadi Rem Biar Nggak Boros Belanja

PayLater hadir dengan limit yang berbeda antara pengguna aplikasi Gojek yang satu dengan lainnya. Limit ini bikin kamu jadi sadar diri waktu transaksi atau belanja pakai GoPay. Kamu bisa lebih aware dan bijak dalam hal belanja. Kalau saldo PayLater udah menipis, kamu nggak bakal bisa lapar mata lagi. Karena untuk mengembalikan limit PayLater, kamu harus lebih dulu bayar tagihan PayLater di bulan tersebut. 

Cara Daftar PayLater Gojek 

PayLater menerapkan sistem undangan. Bagi Anda pengguna yang aktif dan sering bertransaksi menggunakan GoPay, berkemungkinan besar mendapatkan undangan PayLater. Cara daftar PayLater juga tidak perlu mengisi formulir. Anda hanya perlu melakukan aktivasi dengan sekali klik. Setelah melakukan aktivasi, Anda akan mendapat saldo limit. Besar nominal saldo limit yang didapat setiap pengguna berbeda-beda. Cara menambah limit PayLater Gojek bisa dengan terus meningkatkan transaksi menggunakan metode pembayaran GoPay. 

Bayar Tagihannya Sekali di Akhir Bulan

Transaksi pakai PayLater tidak hanya bisa digunakan untuk layanan Gojek, tapi juga berlaku di semua merchant yang bekerjasama dengan GoPay. Transaksi yang Anda lakukan selama satu bulan, tagihannya akan keluar menjelang di akhir bulan. Anda akan mendapat notifikasi berupa pengingat tagihan PayLater pukul 23:59:59 WIB. 

Jika belum melunasi tagihan sesuai tempo yang telah ditentukan, Anda akan diberikan waktu selama 5 hari untuk menyelesaikan pembayaran. Meski mendapatkan kelonggaran, tetapi Gojek memberikan denda harian sebesar Rp2.000. Denda tersebut akan bertambah sampai tagihan yang Anda miliki dalam satu bulan telah lunas. Tagihan yang muncul, akan secara otomatis dipotong saldo GoPay. 

Penuhi kebutuhan hidup jadi lebih mudah dengan PayLater. Temukan pengalaman PayLater Gojek seru lainnya dengan segera aktifkan akun PayLater-mu sekarang! Jangan lupa ajak teman atau kerabat agar bisa menikmati keuntungan dari PayLater dan akun GoPay Plus!



Belum ada Komentar untuk " Dompet Menipis Bukan Masalah, PayLater Solusi Penuhi Kebutuhan Harianmu! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel